"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut



          Coba lihat tabel di atas... Entah benar atau tidak, dipercaya memiliki keakuratan sekitar 99 %. Di luar dari perkiraan tersebut, tentu 'tangan' Alloh bermain disini. Menurut beberapa bumil yang sudah mencocokkan usia kehamilannya dan bulan awal kehamilan, ternyata anak yang terlahir berjenis kelamin sesuai dengan tabel di atas. Wow... But, aku gak mau percaya gitu aja. Bagiku, anak laki-laki atau perempuan sama saja, tetap karunia Alloh yang tak terkira. Tapi teteup aja, aku juga pengen coba iseng-iseng masukin dataku sesuai tebel di atas. Usia saat aku hamil 21 tahun lantas bulan awal kehamilanku adalah November. So... ternyata diperkirakan anakku yang kan lahir kelak berjenis kelamin perempuan. Hehe, alhamdulillaah teteup aja aku seneng kalau memang anakku kelak berjenis kelamin perempuan. Karena aku dan suami menginginkan hal yang sama, anak pertama berjenis kelamin perempuan. Sekalipun perkiraan meleset dan ternyata anakku terlahir berjenis kelamin laki-laki, kata suamiku yaa tak usah disesali. Suamiku juga senang dan bahkan katanya nanti anak pertamanya itu bisa diajakin tanding futsal sama abinya. Hehe, ada-ada saja. Yang terpenting, sehat selalu ya nak! Umi dan abi sayang kamu :)