"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Ia adalah seorang yang slalu memancarkan cahaya surgawi.. hampir tak pernah terlewati, basuhan air wudhu dalam kesehariannya sehingga tak sedikitpun dari aktifitasnya berada dalam kesia-siaan.

Hari-harinya, di penuhi dengan amal-amal yang tak terbatas demi orang di sekitarnya. Ia slalu memberi energi positif, slalu menyemangati kala yang lain rapuh dan terjatuh.

Tak pernah sesaatpun lupa, bahwa ia harus terus menyunggingkan senyum indahnya pada khalayak.. sebab itu yang membuatnya berbeda dengan akhwat-akhwat lainnya. Ia tak pernah sungkan ketika harus menjadi orang ‘biasa’ padahal ku tau bahwa ia sosok yang luarr biasa.

Banyak inspirasi yang ku dapat darinya.. tak pernah malu ia bercerita mengenai pengalaman hidupnya. Yang mungkin jarang di alami kebanyakan lainnya.. semakin terinspirasi, semakin ingin ku menjadi seperti dirinya.

Ohh.. bidadari senjaku. Itu panggilan yang tepat untukmu.. di saat usiamu yang telah senja, kau masih saja bersabar menanti pendamping. Bukan karena kau tak laku.. tapi lebih tepatnya, kau tak layak dimiliki oleh bidadara dunia.. kau lebih layak dimiliki oleh bidadara di akhirat kelak. Dan kini, kau sedang dalam penantian tersebut.. smoga kau mendapatkan yang terbaik di akhirat sana.