"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Tak terasa... Usia kehamilanku sudah menginjak bulan ke-4. Sudah banyak tanda-tanda yang menyimpulkan bahwa ada makhluk hidup yang berada dalam rahimku. Terakhir kali, ketika aku memeriksakan diri ke dokter kandungan di RS Bunda Aliyah Pondok Bambu. Dr. Siti Musrifah meng-USG perutku dan ternyata subhanallah, aku melihat anakku sudah terbentuk bagian tubuhnya. Posisinya sedang telungkup dan kakinya sedang digerakkan seperti menendang-nendang. Ahh, luar biasa sekali ciptaan Alloh ini... Yang paling penting, anakku dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. Alhamdulillaah...


Ibu mana yang tak bahagia ketika mengetahui calon anaknya tumbuh sehat dan melihat perkembangan tubuhnya yang makin kompleks? Tentu semua ibu akan bahagia mengalaminya. Seperti saat aku diberitahu atas kelahiran putri cantik dari rahim salah seorang temanku. Ugh, gemeessss banget. Rasanya aku ingin mencubit-cubit pipinya dan menggendongnya.

Tak sabar rasanya... menanti proses kelahiran anakku nanti. Insya Alloh bila tak ada halangan, diperkirakan bulan Agustus atau Setember, calon anakku akan lahir ke dunia ini... Dan akan memanggilku umi dan memanggil suamiku abi. Semoga sehat selalu ya nak :)