"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Saeng-il chukahamnida... Selamat hari ulang tahun yah Deasy Lyna Tsuraya. Kini usiamu bertambah setahun namun masa hidupmu berkurang setahun di dunia. Bagaimana rasanya hari ini? Ya, berbeda. Karena hari ini hari spesial dimana pertama kalinya merayakan ulang tahun bersama suami tercinta. Kalau tahun lalu, diucapin secara langsung sama keluarga tercinta, kali ini spesial diucapin sama suami tercinta. Ahaa!

Sudah habis kata-kata... Tak banyak yang ingin aku torehkan disini. Hanya sebait doa, di hari ulang tahunku 12 Desember 2011;

"Ya Robb, karuniakanlah padaku usia yang penuh manfaat... untuk bisa berbagi pada sesama. Karuniakanlah budi pekerti serta akhlak yang mulia... Dalam mengemban amanah yang ada. Jadikanlah aku wanita shalihah, penyejuk bagi rumah tangga... dan jadikan keluarga yang penuh asmara agar selalu diridhoiNya semata." Aamiin.




★♡♥♡♥ ĦǻPƿЎ Birth♌åЎ тŏ ўóu ♥♡♥♡★