"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Anakku,... betapa terkejutnya ummi. Tatkala ummi dinyatakan positif oleh bidan di rumah bersalin Setia Rumanda. Saat itu ummi sungguh bahagia, karena keraguan terjawab sudah.

Ya anakku... ummi sudah bisa memperkirakan semuanya. Diawali ketika ummi mengalami rasa sakit di tubuh yang terasa aneh. Semua badan sakit-sakit, kepala pusing, lemas, dan jadi demam. Gejala komplikasi seakan menyerang. Ummi bertanya-tanya... Ada apa dengan kondisi tubuhku ini?

Kemudian ummi coba mencari penyebabnya dengan searching di internet. Dan diketahui ciri-ciri tersebut merupakan tanda awal kehamilan. Agak kaget dan rasa khawatir mulai muncul. Ditengah kesibukan yang padat, ummi harus hamil? Bagaimana nanti dengan kuliah, kerjaan, penghasilan yang harus bertambah karena akan ada anggota keluarga baru? Semua memenuhi pikiran ummi, nak.

Lantas ummi bisa melewati hari-hari dengan pikiran yang menghantui tersebut. Keraguan masih menghinggapi, apakah benar ummi hamil kamu atau tidak. Ummi menunggu waktu yang tepat yakni ketika sudah telat haid untuk bisa membuktikan tanda tanya besar di benak ummi.


Sekitar semingguan ummi mengalami kecemasan.. Ya, cemas apakah ummi sudah waktunya untuk testpack? Dan ternyata ummi benar-benar telat haid. Lantas ummi menggunakan testpack dan ahaa! ternyata tanda menunjukkan positif beneran. Maka, semakin yakinlah ummi, nak.

Selang beberapa hari, ummi memeriksakan diri ke rumah bersalin, dan diminta untuk testpack kembali. Pun hasilnya tetap tak berubah, positif nak... Walhamdulillaah.

Ummi berjanji nak... akan menjagamu serta melindungimu, karena usiamu yang masih sangat muda... 1, 5 bulan berada di perut. Semoga Alloh senantiasa memberimu kesehatan ya nak. Aamiin...