"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Hidup seperti roda berputar. Ada saatnya kita di bawah, terpuruk, dan tak punya apa2. Namun adakalanya juga kita di atas, menanjak dan bisa memiliki apa yang diinginkan. Jadi.. Pabila saat ini kita tengah diuji oleh suatu hal baik penyakit, kekurangan, maupun kelemahan diri maka yakinlah suatu saat kita pasti bisa berada di atas; meraih apa yang diinginkan, memiliki kelebihan dan mampu mengatasi kelemahan diri.

Sayangnya.. Ketika di atas kita suka lupa diri.. Yang pada akhirnya membuat Allah lebih lama memberikan kita posisi di bawah. Semoga.. Kita bisa lebih menyeimbangkan bahwa ketika di bawah jangan terlalu terpuruk sedang ketika berada di atas jangan sampai lupa diri. Hidup indah jika disyukuri bukan dicaci atau dimaki... Karena Allah telah gariskan hidup kita masing-masing sesuai porsi di dunia ini.

‪#‎suplemenpagi‬
‪#‎nasihatdiri‬