"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Jika mencari suami.. Carilah ia yang berbakti pada ibunya. Yang senantiasa ada ketika sang ibu membutuhkannya. Carilah pada saat di mana mereka terlihat berdua. Tersebab lelaki yang mengutamakan ibunya, ia sedang berusaha meraih pintu surga. Maka carilah istri yang ikhlas melepas suaminya, mendahulukan kepentingan ibunya tersebab sang istri tak mau ketinggalan mendapat surga. Pada akhirnya, keduanya kelak kan masuk surga karena mengutamakan orangtua. Subhanallah..

Berikut riwayat hadistnya -> Dalam sebuah hadits shahih, diriwayatkan bahwa Aisyah Ra bertanya kepada Rasulullah Saw, ”Siapakah yang berhak terhadap seorang wanita?” Rasulullah menjawab, “Suaminya” (apabila sudah menikah). Aisyah Ra bertanya lagi, ”Siapakah yang berhak terhadap seorang laki-laki?” Rasulullah menjawab, “Ibunya” (HR. Muslim) 
Ilustrasi