"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Bismillaahirrahmaanirraahim, teman... saya mendapat artikel ini melalui kakak saya dan setelah saya melihat dan membacanya, rasanya seketika bergidik... seolah seperti terhipnotis dan tercuci pikiran saya; apakah benar Olimpiade London yang sudah berlangsung dari Jumat kemarin, 27 Juli 2012 akan menjadi tanda-tanda akhir zaman??? Kebenaran sejatinya hanya Allah yang Tahu, tapi setidaknya yuk kita telusuri bersama isi artikel ini yang semoga bisa menjadi bahan perenungan dan semakin membuat kita mendekatkan diri pada Allah Swt...


Tanda Akhir Zaman: Olimpiade London 2012?


1. Dari Abdullah bin Mas'ud ra. berkata, Rasulullah SAW bersabda: "Apabila ada suara dahsyat (Sayha) di bulan Ramadhan, maka akan terjadi huru-hara di bulan Syawwal, dan bangsa-bangsa akan membentuk kelompok-kelompok di bulan Dzulqaida, dan darah akan tertumpah di bulan Dzulhijjah, dan pada bulan Muharram! Apa yang dilarang?" Rasulullah mengulangnya sebanyak tiga kali, "Oh, oh! Orang-orang akan terbunuh dalam suatu pembantaian besar." kata Rasulullah.
             Lalu kami bertanya, "Apakah yang dimaksud suara dahsyat itu (Sayha) ya Rasulullah?" Beliau menjawab, "Ia akan terjadi di tengah bulan Ramadhan, pada Jumat pagi. Yaitu pada Bulan Ramadhan yang dimulai (hari pertamanya jatuh) pada malam Jumat. Akan ada suara yang sangat keras (hadda) yang akan membangunkan mereka yang sedang tidur, dan mengeluarkan para gadis dari kamar mereka, pada malam Jumat di tahun yang banyak terjadi gempa bumi (dan cuaca sangat dingin)." (Nu'aim bin Hammad. Kitab Al-Fitan)


2. Alhakim meriwayatkan dari Abu Hurairah ra. dari Rasulullah SAW: "Akan terjadi ledakan pada bulan Ramadhan yang akan membangunkan mereka yang tidur dan membuat takut mereka yang bangun. Lalu akan muncul kelompok (aliansi) di bulan Syawwal, lalu pertumpahan darah di Dzulhijjah, lalu larangan akan dilanggar di Muharram, lalu akan ada kematian di bulan Safar, lalu bangsa-bangsa akan berperang satu sama lain di bulan Rabi, lalu yang paling mencengangkan akan terjadi antara Jumadil dan Rajab. Lalu onta betina yang kenyang perutnya akan lebih baik dari benteng yang melindungi seribu orang."


3. Nu'aim meriwayatkan dari Abdullah bin Mas'ud dari Rasulullah SAW: "Pada bulan Ramadhan akan ada tanda di langit berupa tiang yang terbuat dari cahaya yang sangat terang, dan bencana terjadi di Syawwal, dan banyak yang musnah di Dzulqaidah, dan di Dzulhijjah ibadah haji akan dibajak, dan tahukah kamu apa yang terjadi di Muharram? Suara yang menghancurkan akan terdengar di Ramadhan, dan kekacauan di Syawwal, dan perang antar bangsa di Dzulqaida, dan pada tahun itu jemaah haji akan dijarah dan konfrontasi besar akan terjadi di Mina yang akan menewaskan banyak orang dan banyak darah tertumpah ketika mereka berdiri di batu Aqaba. Jika ledakan terjadi di Ramadhan, maka akan ada huru-hara di Syawwal." Kami bertanya, "Ledakan apakah itu ya Rasulullah?", dan beliau berkata, "Suara ledakan yang sangat keras yang terjadi di bulan Ramadhan pada malam Jumat. Ledakan itu akan membuat mereka yang sedang tidur terbangun dan menjatuhkan mereka yang berdiri, dan mengeluarkan wanita dewasa dari rumah mereka, pada tahun dimana banyak terjadi gempa bumi."


Ramadhan 1433H/2012M
Terlepas dari perbedaan penentuan 1 Ramadhan yang terjadi di Indonesia, mayoritas negara-negara muslim, terutama Saudi Arabia (lokasi dimana Rasulullah mengucapkan hadits di atas) menetapkan 1 Ramadhan 1433H/2012M jatuh pada hari kamis/malam Jumat 19 Juli 2012 (dalam kalender Islam, pergantian tanggal dimulai selepas maghrib, bukan pada pertengahan malam sebagaimana kalender gregorian). Hal ini membuka kemungkinan bahwa ledakan yang dimaksud dalam hadits-hadits di atas akan terjadi pada Ramadhan tahun ini.


Namun pertanyaannya adalah suara/ledakan apakah yang dimaksud?
Menurut pandangan saya, hadits di atas bercerita tentang suatu peristiwa yakni ledakan yang amat dahysat yang akan menarik perhatian seluruh dunia. Hal ini tersirat dari kalimat "membangunkan mereka yang tidur dan membuat takut mereka yang bangun", yang menunjukkan perbedaan waktu dimana satu belahan dunia sedang mengalami siang dan belahan lainnya mengalami malam. Artinya skala dari ledakan tersebut akan menarik perhatian setiap orang di belahan bumi manapun.


Lalu ledakan seperti apakah yang mempunyai skala pengaruh sedemikian besar sehingga menjadi perhatian seluruh penduduk dunia dan sekaligus menimbulkan ketakutan. Jawabannya yang paling pas adalah ledakan nuklir. Hanya ledakan semacam inilah yang saat ini dapat menarik perhatian seluruh dunia. Ledakan reaktor nuklir Fukushima yang terjadi pada Maret tahun lalu merupakan contoh yang paling aktual betapa ledakan nuklir dapat menarik perhatian seluruh dunia. Apalagi jika yang meledak adalah bom nuklir.


Selain itu, dalam hadits di atas juga disebutkan bahwa "akan ada tanda di langit berupa tiang yang terbuat dari cahaya yang sangat terang". Dengan sangat eksplisit hadits ini mengambarkan ledakan nuklir. Sebagaimana sudah kita ketahui bersama bahwa ledakan nuklir akan membentuk kilatan cahaya yang sangat terang dan membumbung tinggi ke angkasa.


Dengan demikian jelaslah bahwa hanya ledakan nuklirlah yang memenuhi kriteria ledakan yang dimaksud dalam hadits-hadits di atas.


Kapan Ledakan Nuklir Tersebut Akan Terjadi?
Di dalam hadits-hadits di atas tidak disebutkan kapan persisnya peristiwa tersebut akan terjadi. Namun dari penyebutan "Ramadhan yang dimulai hari Jumat" maka ada kemungkinan peristiwa tersebut akan terjadi pada 2012, 2014, 2017 atau 2020.


Dalam tulisan ini saya akan mencoba fokus pada tahun 2012 karena pada tahun ini akan berlangsung event besar skala internasional yakni Olimpiade London 2012. Kalaupun prediksi dalam tulisan ini tidak tepat, maka masih ada kemungkinan peristiwa tersebut terjadi pada tahun-tahun tersebut di atas.


Olimpiade London 2012
Di dalam hadits disebutkan dampak dari terjadinya ledakan tersebut yang salah satunya adalah munculnya kelompok atau aliansi atau blok yang merupakan kumpulan dari berbagai negara yang satu sama lain akan saling berperang. Dengan demikian ledakan nuklir tersebut haruslah memiliki pengaruh yang sedemikian kuat secara sosial politis yang membuat negara-negara di dunia terseret dalam peperangan.


Saya berpandangan bahwa ledakan nuklir pada Olimpiade London 2012 akan memiliki pengaruh yang dibutuhkan untuk terpenuhinya hal di atas. Hal ini berdasarkan alasan:
1. Olimpiade London 2012 diikuti oleh ratusan negara dari seluruh dunia. Apabila ledakan nuklir terjadi pada olimpiade tersebut, maka korban yang jatuh akan berasal dari berbagai negara. Sehingga akan menjadi mudah untuk menyeret negara-negara ini ke dalam konflik.
2. Pembukaan Olimpiade London 2012 akan berlangsung pada hari Jumat tanggal 27 Juli 2012. Hal ini bersesuaian dengan hadits di atas yang menyebutkan bahwa suara dahsyat tersebut akan terdengar pada malam Jumat/Jumat pagi.
3. Olimpiade London 2012 syarat dengan simbol-simbol okultisme yang menunjukkan bahwa pasukan Dajjal (Illuminati/Freemason/Kabbalist) berada di belakang layar. Simbol-simbol tersebut antara lain:
  • Maskot Olimpiade London 2012 adalah dua karakter yakni Wenlock dan Mandeville yang masing-masing hanya memiliki satu mata (simbol mata satu/all seing eye/simbol Dajjal)
http://1.bp.blogspot.com/-gLwp6HnxDq8/TXDdyJa2NII/AAAAAAAABBo/-9SUfPUZi10/s1600/Wenlock-y-Mandeville.jpg
  • Lampu Sorot stadion tempat acara pembukaan Olimpiade London 2012 akan berlangsung membentuk allseing eye pyramid yang juga merupakan symbol pasukan Dajjal (Illuminati/Kabbalist)
http://thedoggstar.com/wp-content/uploads/2012/07/21-london2012lights.jpg
  • Logo Olimpiade London 2012 juga bisa disusun sedemikian rupa sehingga dapat dibaca menjadi "ZION".
http://2.bp.blogspot.com/-HXD4TCMVBTk/T0d6iwjk33I/AAAAAAAAAZM/SJYJ9pDJBzM/s1600/dees-london-olympics-2012-zion.jpg
  • Dari nama-nama maskot tersebut juga menunjukkan bahwa tujuan pasukan Dajjal berkaitan dengan peledakan Olimpiade London 2012 adalah dalam rangka menyambut kedatangan Dajjal. WENLOCK=WE uNLOCK; MANDEVILLE = MAN DEVIL. Siapakah yang disebut Man Devil (Iblis dari Kalangan Manusia)? tidak lain adalah Ad-Dajjal. Jadi Menlock Mandeville bisa dibaca "Kami Membebaskan Dajjal". Dan bukankah dalam Hadits Tamim Ad-Dari disebutkan bahwa Dajjal berada di sebuah pulau (menurut Syaikh Imran Hossein pulau yang dimaksud adalah Inggris) dalam keadaan terbelenggu tangan dan kakinya dan menunggu untuk dilepaskan.
            Nama "Wenlock" sendiri berasal dari Irlandia yang berarti Biara Suci (Holy Monastery) dan biasanya digunakan untuk penamaan anak laki-laki. Sementara dalam hadits Tamim Ad-Dari juga di sebutkan Dajjal terbelenggu dalam suatu biara.
            Lalu nama "Mandeville" sendiri mengandung arti "Great Town"
Sehingga Wenlock Mandeville juga bisa diterjemahkan menjadi "Anak Laki-Laki Dari Biara Suci" dan "Kota Besar (London?)"
http://adventofdeception.com/deciphering-symbolism-and-numerology-of-the-2012-olympic-mascots/
  • Rockefeller Foundation dalam laporannya yang dibuat tahun 2010 yang berjudul "Scenarios for the Future of Technology and International Development" di halaman 34 menyebutkan: "The years 2010 to 2020 were dubbed the “doom decade” for good reason: the 2012 Olympic bombing, which killed 13,000,...."
Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa pada Olimpiade London 2012 akan terjadi peledakan bom.
http://www.rockefellerfoundation.org/uploads/files/bba493f7-cc97-4da3-add6-3deb007cc719.pdf
  • Pesan-pesan tersembunyi (submliminal messages) yang terdapat dalam berbagai film-film hollywood menunjukkan akan terjadinya peristiwa besar pada Olimpiade London 2012. Hal yang sama yang bisa kita temukan sebelum terjadinya peristiwa 11 September 2001 (9/11) dan 7 Juli 2005 (7/7).
http://youtu.be/kFHcOw9INj4


4. Keberadaan pasukan Dajjal (Illuminati/Kabbalist) di belakang Olimpiade London 2012 membuat besar kemungkinan Operation False Flag (sebagaimana yang pernah mereka lakukan pada 11 September 2001 di New York dan 7 Juli 2005 di London) akan kembali terjadi pada Olimpiade London 2012 ini. Output dari operasi tersebut akan berupa tudingan terhadap Suriah, Iran, atau Pakistan sebagai pelakunya, dan skenario invasi terhadap Afghanistan 2001 akan kembali dijalankan. Kemungkinan besar mereka akan menuduh Suriah atau Iran sebagai pelaku, sebagaimana yang mereka tuduhkan atas peristiwa peledakan bom di Belgia baru-baru ini yang menewaskan 5 turis israel.
http://www.vancouversun.com/travel/Israeli+media+says+dead+explosion+against+Israeli+tourists/6952840/story.html


5. Invasi militer terhadap Suriah dan/atau Iran demi menuntut balas atas Pemboman Olimpiade London 2012 akan lebih mendapatkan dukungan dari PBB, terlebih dengan adanya tudingan barat bahwa Suriah memiliki senjata pemusnah massal/senjata kimia dan Iran yang terus memperkaya uranium. Pemboman Olimpiade London 2012 akan dijadikan alasan atau contoh betapa berbahayanya Iran dan Suriah jika dibiarkan.


6. Russia dan China yang merupakan sekutu dekat Iran dan Suriah tentu akan menolak tudingan AS-EU dan akan membela Iran/Suriah demi kepentingan mereka juga. Kondisi ini akan menimbulkan eskalasi konflik yang sesuai dengan isi hadits "dan bangsa-bangsa akan membentuk kelompok-kelompok di bulan Dzulqaida" dan "dan perang antar bangsa di Dzulqaida".


7. Perang antar bangsa (atau bisa kita sebut PDIII?) akan membuat kedua belah pihak akan sama-sama mengalami kehancuran secara ekonomi, militer dan korban jiwa. Kondisi ini akan membuka jalan bagi Israel untuk menjadi The Rulling State di dunia menggantikan AS, dan mewujudkan Israel Raya yang merupakan prakondisi bagi munculnya Al-Masih mereka yakni Dajjal.


Apabila dalam Olimpiade London 2012 tidak terjadi apa-apa, maka kita masih harus menunggu beberapa tahun lagi untuk menyaksikan terjadinya nubuwwah Rasulullah di atas.


Wallahua'lam bisshowab.


Sumber: http://1.bp.blogspot.com


*Silakan share dengan saudara/i kita yang lain ya... berbagi tidak akan rugi :)

9 Responses so far.