"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Jangan bangga.. dengan seorang laki2 yang sudah mapan, kerjaannya sudah tetap, penampilannya necis, apdetannya soal liburan ke luar kota, atau naikin beberapa gunung dalam mengisi waktu senggangnya..
Saya malah prihatin, dengan laki2 yang sudah sukses secara dzahirnya tapi belum sempurna secara bathin. Ada kekosongan ruhnya apalagi yaaa itu karena ia belum berani memperistri seorang wanita. Berapa banyak laki2 muda maupun yang menuju tua disibukkan dengan karier dan pencapaian2 tingginya sementara ia belum punya istri? Enggan menikah, atau belum mampu atau gak berani atau apa ya?


Semoga segera tersadar... Selain pencapaian duniawi soal harta, jabatan, karier maka kita harus ingat bahwa sudah waktunya kita melanjutkan keturunan... Membina rumah tangga dan sebuah keluarga. Justru kerennya lelaki itu ya karena berani menikahi seorang wanita. Kalau udah mapan tapi masih jomblo, wah mesti dicurigai apa penyebabnya. Yakinlah.. Dengan memiliki istri dan keturunan membuat jiwa lebih tenang dan damai. Ya kan?