"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Sebenarnya..

Mensyukuri apa yg ada itu mudah.
Lihatlah mereka yg masih pada jomblo, saya sudah punya teman gandeng yg setia menemani.
Lihatlah mereka yg sudah menikah dan sama2 berpendidikan/karir tinggi tapi belum dikaruniai anak, saya sudah punya rayyan yg tumbuh sehat dan baik. 
Lihatlah mereka yg telah berumah tangga dan telah memiliki rumah, mobil dan harta benda lainnya dari tabungan mereka.. sy alhamdulillah dapat tinggal dan berpergian dg kendaraan meski pinjam dg mertua. 
Lihatlah mereka yg bisa berpergian dg keluarganya ke luar negeri, sy alhamdulillah selalu bisa kumpul bersama orangtua, suami dan anak meski harus bolak-balik jakarta-bekasi aja.
Lihatlah mereka para istri dan ibu yg berpendidikan sampai S3, sy tetap bersyukur jd ibu rumah tangga yg berpenghasilan dari rumah dan tetap bisa mengawasi anak.

daaan... lihatlah mereka saudara/i kita di palestina yg makan dan tidur aja susah, maka tetap bersyukur sehari-hari saya masih bisa tercukupi kebutuhan hidup dari nafkah sang suami.
Sungguh.. apalagi yg mau dikeluhkan. mencoba cari alasan sebanyak-banyaknya tuk lebih mensyukuri apa yg sudah ada sekarang ini. Alhamdulillah alaa ni'matillah..