"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Mungkin ini yg dinamakan berjodoh.. Saling melengkapi kekurangan satu sama lain.
 
Abinya rayyan mungkin bukan orang yg cukup detail, ada saja hal yg kurang ketika mem-prepare sesuatu. Dan qadarullahnya uminya rayyan hadir tuk bisa membantu 'prepare' sesuatu secara detail.

Abinya rayyan mungkin bukan orang yg romantis dg mengajak nge-date berdua (karna juga rayyan harus ngikut terus umi abinya. Hehe) tapi justru dg hadirnya uminya rayyan ternyata membuat hari2 lebih romantis meski harus kemana2 bertiga. 

Abinya rayyan seringkali naruh barang disembarang tempat dan takdirnya pun memiliki seorang istri yg telaten membereskan barang2 yg berserakan dan sembarang tersebut (walaupun sesekali sambil ngomel hehe).

Apapun itu yg ada pada diri abinya rayyan... Uminya rayyan tetap bersyukur karena abinya rayyan tetap semangat mencari nafkah buat umi dan rayyan.. Karena abinya rayyan meski tidak romantis secara kata2 namun ia selalu menyempatkan waktu tuk kumpul bersama umi dan rayyan sekalipun ditengah padatnya kerjaan dan amanah dakwah.

Dan yg lebih keren.. Karena abinya rayyan lah, rayyan bisa hadir di dunia ini, dg menjadi anak yg sehat, ganteng serta sholeh.

PS: Jika ada seribu kekurangan yg terlihat oleh mata pada pasangan kita.. Maka rasakanlah dg hati bahwa satu kelebihan dari pasangan kita merupakan hal yg patut disyukuri..

Terima kasih abinya rayyan :)