"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Merasakan anugrah mengenalmu adalah bentuk kesyukuranku. Disaat pencarian tak lagi terpaku, aku semakin jauh mengenalimu. Sikap lembutmu, perjuanganmu, sisi semangatmu yang tak pernah rapuh menderu. Memberi semangat luar biasa terhadapku.

Kau yang selama ini aku cari... Dalam letihnya jalan perjuangan tak henti. Menyibak berbagai macam onak dan duri, kau tampil ke permukaan bumi. Namamu mencuat bak roket meluncur tanpa henti... Kau seperti bom, yang mampu meluluhlantahkan isi hati.

Kau hadir, saat semuanya hanya bisa mencemoohi... Kau diam mendengarkan saat aku mencurahkan yang terpendam menguliti, ahh... kesyukuranku tak bisa dipungkiri. Bahagia sungguh aku menemukan cinta sejati... Meski ajal kan memisahkan nanti, kuharap kau bisa mengerti. Mengapa sampai detik ini, aku mencintaimu tanpa perlu dikasihani.

Sepenggal cerita kita..
Kan dibingkaikan dalam wujud nyata...
Mungkin esok tak lagi dapat bertatap mata...
Hanya dapat melantunkan doa...
Semoga berbahagia...
Dengan siapapun disana :)