"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

FB: Deasy Lyna Tsuraya Full
_______________________
 Dan pada kesetiaan seorang istri.., sudah semestinya terus mengabdi, bekerja sepenuh hati. Bukan untuk mutlak memiliki, namun untuk menjaganya tetap di hati.
Mungkin tak bisa terus mendampingi... mengawasi hari demi hari. Biarlah Tuhan penjaga hati, yang selalu menautkan hati, untuk kembali.. untuk menjadikan rumah sebagai penghangat antara pasutri.

***

Betapa pentingnya obrolan sebelum tidur pada pasutri... Meluruskan apa yg salah dipahami, meningkatkan harmonisasi suami istri, merekatkan cinta yg harus terus bersemi. Betapa pentingnya komunikasi terjadi, sekalipun lelah bekerja sehari-hari. Semoga... Menjadi jalan dalam membina keluarga yg Islami. Aamiin

***

Karena hari ini, esok ataupun nanti.. cinta kita harus terus bersemi. Memberinya pupuk kasih sayang dan menyiraminya dengan kesetiaan. Semoga kian hari, cintanya makin diberkahi.

***

 Dan pintanya seorang istri, hanya keselamatan pada sang suami saat pulang bekerja. Peluhnya yang mengalir semoga membawa berkah dari rejeki yang didapat. Insya Allah

***

 Apa lagi yg diharapkan suami ketika pulang kerja... Selain disambut dg wajah teduh sang istri, dibuatkannya minuman hangat dan ditemani pembicaraan sederhana tentang seharian yg terjadi. Apa lagi yg dibutuhkan suami dari seorang istri.. Selain hanya menjadi pendengar setia, merespon pembicaraan dan mendukung apapun yg jadi keputusannya.
Kiranya begitulah semestinya... Seorang istri harus bisa melayani, mengayomi dan memotivasi. Sepertinya, jika itu semua dilakukan ikhlas, maka rumah tangga akan terus harmonis. Sepakat?