"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Aku ingin kau tahu... bahwa aku selalu menjamin baik-baik saja diri ini. Meski kering sudah air mata yang terlewatkan tiap malam hari. Tanpa cerita, tanpa canda bersamamu kini.

Ya, aku ingin kau tahu, bahwa aku baik-baik saja disini... Ditemani sepi dan hanya suara hati yang selalu mengiringi. Tanpa hadirnya kau di sisi, sungguh semuanya seakan tak berarti.

Aku ingin kau tahu... bahwa aku mencoba untuk membahagiakan diri sendiri, tanpa bantuanmu yang banyak lagi. Aku harus mandiri, dan bisa mengatasi apapun masalah yang kuhadapi.

Aku ingin kau tahu... bahwa aku selalu tersenyum menutupi, muram durja yang sedang kulalui. Padahal berontak hati, terkadang tak kuasa menghinggapi.

Cukup.
Aku hanya ingin kau tahu... kau telah memberikan yang terbaik saat ini. Kau lepas aku dengan penuh keyakinan diri, aku akan mampu melewati segala macam onak dan duri. Padahal tanpa kau ketahui, hatiku merongrong dan membatini, hanya mampu berdoa pada Sang Ilahi, selalu dalam penjagaanNya kini dan nanti.


Ibuku... aku ingin kau tahu. Rinduku menggelayuti. Saat ini maupun nanti, aku ingin kau tetap mengasihi... sebagaimana dulu aku selalu ditemani, pagi hingga malam hari. Meski aku tahu... itu takkan mungkin terjadi lagi.