"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Tak mengapa kita tak saling jumpa...
Tak apa jika kita tak bertegur sapa...
Sebab bukan itu hakikatnya...
Yang terpenting adalah ketika...
Aku menyebut namamu dalam setiap doa...
Begitulah ungkapan yang ingin kusampaikan padamu... Pada seseorang yang kukenal belakangan ini. Kita jarang berjumpa, bahkan tak sering bertegur sapa. Tapi entah mengapa, aku selalu mengingatnya dalam setiap doa. Kukirimkan embun kesejukan untuk selalu menemaninya, mengiringi setiap jenis aktivitasnya. Hingga pada akhirnya, aku akan merasa..... Bahwa doaku telah diterima olehnya.
Ya. Dan itulah yang namanya cinta. Bukan hanya pada lawan jenis saja, melainkan pada siapapun yang hadir di tengah-tengah kita. Memberi kesejukan dan ketenangan ketika merasa bahwa kerinduan itu tengah menyapa pada seseorang yang berada disana.
Bukan salah siapa... Hanya ingin kuukir namanya dalam setiap doa. Dan jangan tanyakan mengapa? Karena doa itu hadir tanpa dikira, bahkan wajahmu seakan memenuhi seisi jiwa. Dan muncul disaat rasa rindu menyergap pori-pori rasa.