"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Ada sebuah doa yang kembali menyapaku. Betapa senangnya ketika kehadiran kita dihargai dengan sebuah doa. Sederhana mungkin, tapi luar biasa makna dari doa tersebut...

Dari seorang pembicara dan trainer muslimah dalam bidang kecantikan atau yang tepatnya pembicara dalam beauty class dari kosmetika Zahra, menyapaku dengan sebuah kalimat seperti in di FBi...
"Salam kenal lewat FB... Semoga selalu sukses dan berkah kamu. You are young... You have talented and many opportunities. Sukses dan selalu berkah."

Luar biasa bukan, padat dan sederhana... Subhanalloh. Beliau adalah mbak Evi Laredo. Pertama kali mengenalnya adalah ketika launching buku Lovely Lebaran di Toko Buku Leksika, Lenteng Agung. Beliau mengisi acara beauty class sekaligus promosi produk kecantikan kosmetika Zahra. Saat beliau menerangkan dalam beauty class nya, kuakui.... Tak terlalu fokus mendengarkannya. Sebab, rasa letih dan kantuk menyerangku saat itu. But, aku coba tetap menyimak terutama materinya itu sangat bagus mengenai cara merawat diri dan menjaga kecantikan.

Seusai menyimak apa yang dipaparkan beliau... Aku diberi kartu nama olehnya. Kemudian diajaknya untuk bisa bergabung dalam training kecantikan dari program yang diadakan oleh beliau serta timnya dari PT. Ahad Net. Luar biasa... berlanjut pertemuan kita dalam dunia maya, yakni Facebook... Dan berkatalah beliau seperti itu. Terharu... sangad.

You are young... You have talented and many opportunities. Aku harus yakin akan apa yang dikatakan oleh mbak Evi tersebut. Usiaku masihlah muda... Dan aku memiliki sejuta potensi untuk banyak melakukan. Tidak sekadar banyak bicara, namun Act Now!! Yeah... Kesempatan itu masih ada. Bahkan selalu tersedia bagi orang yang meyakininya dengan kesungguhan hati.

Terima kasih mbak Evi... yang telah memberi semangat baru serta harapan melalui doa sederhananya tersebut :)