"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Bismillah..

Pembaca blog yang budiman... Malam ini saya ingin mengabarkan tuk mengganti domain blog saya yang pada mulanya deasukata.blogspot.com kemudian menjadi duniakata-ku.blogspot.com dan saya masih belum menemukan kedamaian dengan kedua domain tersebut alhasil saya mendapat ilham (hehe) tuk mengganti lagi ketiga kalinya domain blog saya menjadi deasycious.blogspot.com. Oke lah, mungkin ada yang bertanya-tanya, mengapa nama tersebut yang saya gunakan. Saya hanya mencoba memadu padankan nama saya dengan kata-kata yang seolah menunjukkan icon saya atau ciri khas dari blog ini. Dan saya memutuskan menyandingkan kata delicious dengan nama saya. Lantas kenapa delicious, karena berharap pembaca blog bisa menikmati tulisan-tulisan yang saya hasilkan. Sungguh tiada yang lebih nikmat ketika menulis di blog selain tulisan itu dapat dinikmati dan bermanfaat bagi pembacanya. Aamiin.. semoga ya!


Pada akhirnya, saya kembali mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.. Semoga pembaca setia blog ini tetap istiqomah menikmati sajian tulisan saya di sini

Sekian.. Selamat menikmati tulisan saya ala deasycious :)