"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Tetiba malam ini saya merenung...

Betapa Allah bisa membolak balikkan hati seseorang dg tak terduga. Siapa yang sangka, dulu berhijab rapi menutup dada dan istiqomah mengenakan rok tapi kini Allah ubah 180 derajat dg membuka hijab yg selama ini menutup auratnya.

Lalu betapa tidak terkejutnya dg seorang laki2 yg dahulunya adalah lulusan ponpes dan rajin menghapal Quran serta hadist namun kini berubah 180 derajat dg hapalannya yg luntur dan terlihat sedang berkhalwat dg seorang wanita yg tidak berhijab.

Saya jadi teringat juga dg seorang penulis buku Islami yg dulu sangat terkenal namun setelah tau launching bukunya didampingi sang istri yg tidak berhijab saya pun langsung berhenti mengidolakan karena ternyata ia bisa berdakwah agama melalui tulisannya namun mengapa tidak bisa dg istrinya? Padahal aurat yg terlihat dari seorang istri itu kan menjadi tanggung jawab suaminya.

Dan bukan penulis saja tapi juga salah seorang motivator yang setiap berbicara dg bahasa2 Islami, santun dan kadang mengeluarkan dalil Al Quran tapi ternyata juga memiliki istri yg tidak berhijab.


Masya Allah.. Sedih rasanya melihat fenomena seperti ini. Saya cukup ambil pelajaran.. Bahwa Allah lah yg bisa membolak-balikkan hati seseorang termasuk bisa membuat seseorang faqih berdakwah Islam namun terlupa bahwa dakwah itu dimulai dari keluarga dan dari hal sederhana dulu salah satunya menutup aurat.

Doa saya.. Semoga teman saya bisa kembali berhijab, pacarnya teman saya bisa berhijab dan segera putus atau segera menikah dg pacarnya. Dan tuk istri2 penulis dan motivator ini semoga Allah hidayahkan tuk mengenakan hijab pula sehingga dukungan tuk suaminya dalam syiar agama melalui tulisan atau motivasi publik diberkahi Allah. Aamiin..