"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut



Kata siapa anak Rohis itu Teroris? Sejak 'kecebur' jadi anak Rohis sejak SMP, Allah mengubah segalanya... Mulai berhijab, berhenti nge'track' di jalan raya, aktif dalam momen-momen kegiatan Islami dan yang pasti jadi lebih paham apa itu Islam, jadi gak cuma mengaku "saya orang Islam" saja. Di SMA, saya diamanahkan jadi ketua Rohis. Miris, gak ada lagi apa laki-laki yang bisa jadi pemimpin? But, no problem... Ini ladang dakwah, dan lagi-lagi saya bangga mengatakan "saya anak Rohis" karena berhasil bersama rekan-rekan seperjuangan lain mengislamisasikan sekolah kami, Alhamdulillaah. Di kampus, (lagi-lagi) bekal menjadi anak Rohis sejak SMP saya praktikkan di dunia kampus, dan hasilnya?? Para jilbaber bermunculan dan hampir disana-sini teralunkan suara tilawah yang merdu. Gak ada tuh aktifitas kami yang menjurus ke arah menjadi teroris, sejak SMP, SMA, kuliah dan bahkan sekarang sudah menjadi ibu rumah tangga dengan seorang putra, saya tetap bangga mengakui... Saya alumni Rohis, dan saya tetap cinta dengan dunia kerohanian Islam. Semoga terus istiqamah

#sayaalumnirohisbukanteroris