"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Menyambut hari demi hari kelahiran si jabang bayi menjadi momen-momen kegelisahan tersendiri..... Bayangkan tiap malam aku teringat akan wajahnya kelak, rambutnya, tubuhnya dan lain-lain yang membuatku tak nyenyak tidur. Tendangan-tendangannya pun terus menerus kunikmati, aduhai nikmatnya meski sesekali rasa takut itu menyelubungi jiwaku... akankah aku bisa melahirkan secara normal dan janinku terlahir selamat? Wallahu'alam... hanya terus menerus berdoa pada Allah saja.

Persiapan sudah matang... aku sudah menyiapkan perlengkapan pakaian dan hal-hal lainnya yang harus kubawa ketika sudah saatnya merasakan kontraksi... Dengan menggunakan tas bayi baby scouts, semua seakan muat padahal barang-barang yang kubawa lumayan buanyaaak lho :D

Di rumah pun sudah tersedia box bayi, bantal guling, perlak, mainan bayi dan lain sebagainya. Duhh, semakin tidak sabar rasanya menantikan kelahiranmu, nak :)