"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Aku teramat cemburu.. saat kau mengacuhkanku. Ketika kau asyik ngobrol dengan teman-temanmu..... Saat kau lebih memilih mengangkat telepon atau membalas satu per satu sms yang masuk ke hapemu. Aku sungguh-sungguh cemburu... Saat kau lebih memilih pergi bersama temanmu ketimbang mengantarku.

Aku cemburu, ketika kau lebih manis bersikap pada teman-teman wanitaku ketimbang senyum tulus untuk istrimu. Aku cemburu dengan pekerjaanmu yang seabrek-abrek mengisi keseharianmu. Aku cemburu dengan semua kegiatanmu yang harus kau utamakan selalu. Aku sungguh-sungguh cemburu, ketika ilmumu tak kau bagi untukku.

Aku cemburu, saat kau jarang bersamaku... Saat kering kepedulian menghampirimu. Aku sungguh-sungguh cemburu, bila waktumu habis untuk teman-temanmu... Atau habis untuk mengurus bisnismu. Aku cemburu dengan segala keterampilanmu, yang mampu menghipnotis dunia sekitarmu. Aku teramat cemburu, ketika semuanya kau nikmati tanpa perduli denganku.

Sungguh, aku cemburu... karena cemburuku adalah mencintaimu. Karena mencintaimu membuat batinku cemburu selalu, karena cinta terhadapmu membuatku malu... Aku tak seberapa dibandingkan dirimu. Aku cemburu.. ya, sangat cemburu padamu. Dan biarkan aku terus cemburu, untuk terus menjagamu dalam mengisi hatiku.