"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Hari ini aku rindu...
yang teramat menyergap kalbu.

Rindu akan tanganmu...
yang kukecup selalu.

Hari ini teringat namamu...
yang selalu kusebut disetiap waktu.

Ahh sungguh-sungguh rindu..
Telah membatin sosok dirimu.

Ya. hari ini aku rindu... terhadap seorang ibu yang telah melahirkanku ke dunia ini. Kasih sayangnya yang selama ini tertanam di diriku banyak membuatku meneteskann air mata. Betapa masih lekat dalam ingatan saat ia memintaku untuk selalu berada di sisinya.

Dan kini, aku tak bisa berada selalu di sisinya. Hidupku sudah jauh berbeda... Padahal ada baktiku yang belum tertunaikan, dan ingin sekali kuucapkan terima kasih padanya. Pada sesosok wanita yang kusebut "bidadari senjaku".

Kini, aku terpaku... seorang diri di kamarku yang tak lagi seperti dulu. Ada kau yang selalu menghampiriku ketika aku tak keluar kamar. Berbeda dengan yang sekarang... aku kesepian, tak lagi ada sosok sepertimu yang selalu menjengukku di kamar.


Sepi, dan hanya laptop ini yang menemani... Ruang rinduku masih terisi oleh dirimu, selalu dan tak pernah habis dimakan waktu. Ibuku.. sungguh aku rindu tanganmu, yang kubelai saat kuhendak pergi kemanapun... yang selalu kukecup saat bertemu denganmu. Ohh ibuku, semoga Alloh selalu menjagamu dan menyampaikan salam rinduku padamu, setiap waktu...