"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut


Aku ingin menjadi istri yang shalihah... Menjadi penyejuk mata bagi suamiku. Senantiasa taat dan melayani suami selama perintah tidak bertentangan dengan perintah agama. Mendahulukan kepentingan suami dari pada kepentingan diriku sendiri. Dapat menjadi pendengar yang baik, lemah lembut dalam berbicara, menghibur, mendorong hati suami ketika dalam kesulitan dan kesedihan, memberikan ketenangan dalam rumah tangga, dan senantiasa memperhatikan penampilan, kebersihan, kecantikan dan menjaga kesehatan dirinya, dan istiqomah dalam beribadah.
Aku ingin menjadi istri yang shalihah... Ketika suami tidak dirumah, tidak akan pernah memperbolehkan lelaki yang tidak dikenal atau lelaki yang tidak disukai oleh sang suami masuk ke dalam rumah. Menjaga harta suami dengan mengatur harta rumah tangganya dengan tidak berlebihan dan tidak juga kikir. Menyelesaikan pekerjaan rumah tangga, menyediakan makanan yang sesuai dengan selera suami, memperhatikan seluruh kebutuhan suami, adalah bentuk pengabdian yang selalu bernilai pahala di sisiNya.
Sebesar apapun, aku harus senantiasa bersyukur atas apa yang diberikan oleh suamiku, tidak banyak mengeluh, sabar dalam menerima keterbatasan suami, tidak meminta sesuatu yang lebih dari kemampuan suami, menghormati orang tua suami, memperlakukan mereka dengan sikap terbaik, pemaaf dan pengertian.
Aku ingin menjadi istri yang shalihah... bersama dengannya untuk bisa mewujudkan semua yang menjadi asa. Insya Alloh