"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut


Untuk kian usia yang mulai menua
Sedang dewasa yang tak muncul jua

Kucari kemana-mana
Dimana letak bahagia berada
Padahal jauh sudah kususuri kota

Menjauhlah segala yang fana
Aku hanya ingin kehidupan yang nyata
Tanpa diembel-embeli surga yang sementara
Karena hanya menipu pandangan mata

Aku ingin abadi bersamanya
Bersama orang-orang yang penuh cinta
Saling mengasihi sesama
Dan mencintai sepenuh jiwa

Ya, aku ingin kau anggap aku ada
Bukan seonggokan daging tak bernyawa
Hatiku belum mati adanya
Aku ingin bisa diterima
Oleh siapapun mereka

Ya, karena aku manusia
Insan yang layak bahagia