"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Alhamdulillaah puji syukur atas nikmatNya, hari ini bisa menyelesaikan tugas panggilan sebagai pembicara dari seminar muslimah yang bertemakan pentingnya menutup aurat. Kali ini diberi kesempatan sharing materi bersama teman-teman muslimah IPB khususnya dari Fakultas Ekologi Manusia. Beriku nih, yang bisa aku share dari materi yang disampaikan :)






















 Dan berikut hasil jepretannya nih... Yuhuu, tetep narsis modeON :D






4 Responses so far.

  1. waaaah,,, materinya seru..
    jadi nyesel kmaren izin plng duluan.
    jzkillah sdh mnjadi pembicara di acara yg diadakan FORSIA. ^__^

  2. Unknown says:

    Waiyyaki... terima kasih sudah diundang juga. Semoga yg menyimak kemarin, merasakan manfaat dr materinya. yg gak sempat menyimak terbantukan dg apa yg ada d blog ini :)

  3. maesaroh says:

    hmm...trus kalo pke tunik gmna? rasanya wajr deh orng pke tunik, toh nutup jilbab...celana kan budaya brt....gak ada hadits nabi perempuan ga boleh pke celana
    :)

  4. Unknown says:

    Kak Mae,
    alangkah lebih baik memakai pakaian muslimah yg sewajarnya... kalau mau pakai tunik, pake rok kan juga masih bisa. lebih terlihat anggun kok. intinya semua berproses dan bertahap, perlahan aja... mengubah kebiasaan pakai celana. karena itu pakaian yg menyerupai laki-laki :)