"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Akhir-akhir ini aku sengaja menghilang... Buzzzz, begitulah bunyinya. Hehe. Mungkin sedang berada di titik jenuh dari seorang ~DLT dengan segala kepadatan aktivitas dengan sejuta warna di dalamnya; suka duka, kecewa, sakit hati, kesal, jengkel dan bahagia... Semua bak permen nano-nano macam-macam rasanya. Hehe

Begitulah.. Mungkin hanya butuh mengistirahatkan diri dan tak dicampuri urusan-urusan yang tak penting. Mencoba menjadi lebih dewasa, dengan kembali menata hidup dengan segala perjuangan di dalamnya. Tak mengapa perlahan demi perlahan hidupku mulai merambah ke dewasa, bukankah ini pilihanku sendiri? Tak boleh menyesalinya sama sekali. Tetap disyukuri dan berharap hingga saatnya itu tiba, semakin matang dan tumbuh dewasa dalam menyikapi segala sesuatunya. Insya Alloh :)