"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Bismillah..
Sudah lama rasanya tak menulis di blog ini, bukan tanpa alasan tapi memang murni karena seabrek-abrek kesibukanku saat ini dan mungkin seterunya...

Subhanalloh... Menjadi pengajar, mahasiswi, trainer, pedagang, penulis dan lain-lain... Semuanya sedang kurintis saat ini. Bersyukur dengan kesibukan yang ada dan mencoba menikmatinya saja. Karena "Semakin banyak waktu luang yang tak terisi, maka semakin besar peluang kemaksiatan yang mengisi."

Tak ada alasan bagiku untuk tidak memanfaatkan masa mudaku selagi bisa. Biarlah mungkin orang berkata apa terhadap pilihanku ini, yang penting tak bersisanya waktu luangku dengan hal yang sia-sia. Aku hanya ingin menjadi orang yang bermanfaat dan memberi arti selagi hidup di dunia ini. Insya Alloh :)

4 Responses so far.

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  3. Kesibukan merupakan keberkahan kita mejadi manusia tapi jangan lupa sisipkan suatu hal yang harus kita ingat dan lakukan walaupun hanya sebentar yaitu semua itu kita kembalikan kepadaNya.

  4. Unknown says:

    @Rachman...
    Ya insyAlloh.. siip terima kasih ya u/remindernya :)