"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Hari ini Kau pertemukan aku dengan cahaya, yang selalu bersinar tak lelah dan letihnya. Memancarkan pesona terindah luar biasa dalam wujud seorang manusia. Bahkan tak mampu kuungkap dengan bahasa, atau dengan deretan-deretan kata.

Hari ini, aku bersyukur dengan sejadi-jadinya... Melihat cahaya yang tampil memikau dipandangan mata. Terbersit ingin segera memilikinya, namun apa daya... Semua masih dalam proses usaha.

Keimanan yang terpancarkan lewat sujud panjang dan doa, meyakinkan bahwa kau benar-benar indah bercahaya. Seketika, aku takjub dibuat tak berdaya. Hingga hanya bisa kusunggingkan senyum sederhana.


Hanya sederhana saja... Cinta yang kupunya. Tak seperti dirimu yang selalu bercahaya, senantiasa menghangatkan jiwa, sikap santun dalam berkata... Sikap bijak dalam berlaku apa-apa. Tak dapat kulukiskan pesona, semua hadir serta merta dalam diri seorang cahaya.

Izinkan, suatu saat aku menyapa. Dalam doa, namamu kusebut sebagai cahaya. Agar bisa terang bersinar dengan sendirinya, agar tak letih dalam berbuat baik bagi sesama. Ohh cahaya, kutitip doa pada Yang Esa, semoga dimanapun kau, aku dan kita selalu berbahagia :)