"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Mem'bumi'... Jangan terlalu me'langit'.
Sebab...
Semakin 'tinggi', semakin akan 'sakit'

Aku  menyenangi kata-kata di atas... Sebab sejatinya punya makna yang luar biasa lho. Banyak yang terserang star syndrome, bagaimana mengatasinya? Salah satunya adalah dengan mengulas balik perjalanan yang ditempuh selama ini untuk menjadi terkenal.

Yuk, kita mengingat kembali susahnya perjuangan ketika meraih kesuksesan, letihnya perjuangan mencapai itu semua sehingga seseorang bisa menyadari bahwa kepopuleran yang sekarang tidak akan ada artinya jika tergelincir dalam perbuatan-perbuatan negatif.

Membumilah... Jangan terlalu melangit.

Memiliki makna bahwa jangan terlalu tinggi dengan apa yang sudah dicapai sampai detik ini. Tetaplah rendah hati... dan menjaga diri agar tak terperosok dalam lembah kehinaan.

Seseorang yang cakap namun rendah hati seperti perhiasan yang sama nilainya dengan sebuah kerajaan.
(William Penn)

Kadang, gemerlapnya kehidupan seseorang yang menjadi superstar memang membuat seseorang tidak memiliki pegangan kuat sehingga menjadi lupa diri dan kemudian menunjukkan eksistensi dengan cara-cara negatif.
 
Ingatlah... Semua yang hadir sampai detik ini bersifat sementara. Bisa saja sekarang kita ngetop, besok jadi orang biasa lagi, bahkan mungkin menjadi melarat.
Mem'bumi'... Jangan terlalu me'langit'.
Sebab...
Semakin 'tinggi', semakin akan 'sakit'