"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut


Apabila suatu saat aku pergi...
Tolong jangan mencari,
Sebab aku pasti akan kembali menemui.

Bila suatu saat aku pergi,
Dan tak meninggalkan sedikitpun jejak kaki,
Aku harap kau mengerti,
Bahwa duniaku telah berubah nanti.

Suatu hari,
Semoga kau akan pahami...
Bahwa sudah saatnya aku mengundurkan diri.

Saatnya nanti aku pergi...
Kumohon ingatlah aku dalam memori...
Setiap apa yang pernah kuberi...
Apapun yang pernah terjadi...
Dan segalanya yang pernah kita lewati...

Apabila aku pergi...
Kuharap doamu mengiringi.
Kuingin kisah kita selalu terpatri..
Dalam sedalamnya hati.


Bila nanti aku pergi,
Tolong jangan pernah kau tangisi..
Hanya sia-sia dan tak berarti.
Sebab takkan mengubah yang kuingini.

Apabila aku pergi...
Kucoba untuk bisa menemuimu lagi.
Tolong sisakan doa yang terbaik untuk diri.
Agar kelak aku bahagia nanti.

Good friends are like stars (red Tsuraya). You don't always see them, but you know they're always there.