"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Well, malam ini... Entah apa yang ingin ditorehkan. Rasanya sudah habis kata-kata, hanya kuyakini bahwa tak boleh habis kesabaran. Semoga tetap diberi kekuatan melangkahkan kaki ini, meski penuh dengan onak dan duri. Kerikil tajam yang melukai langkah diperjalanan ini, rasanya sudah menjadi teman yang setia.

Tak semudah yang kukira... Tak seperti dahulu, saat aku bisa menikmatinya. Kini seakan berubah dengan cepat. Tuntutan membuatku berhenti sejenak, memikirkan kembali langkah apa yang akan aku pijakkan dihari esok. Berat terasa hari-hariku... Karena segalanya penuh dengan resiko.

Ohh, ternyata aku sudah dewasa. Pantas saja aku merasakan hal berbeda, kalau dulu aku masih diurusin ayah dan ibuku.. Tapi kini, aku mencoba dan mesti bisa mengurusi keperluanku sendiri. Dan ternyata, kesulitan yang menghadang adalah bagian dari perjalanan hidup yang semakin mendewasakanku. Disyukuri sajalah... Sebab semua peristiwa tentulah mengandung hikmah.