"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Pagi ini aku menatap kembali hari... Mengurai segala yang pernah terjadi. Seakan melupakan pahit getirnya yang tengah dihadapi...

Jalanku masih panjang, aku harus terus berjuang... Berlelah-lelah, bersakit-sakit, itulah sunnatullohnya seorang pejuang.

Tapi coba sejenak kita renungkan... Perlahan demi perlahan, usaha kita menghasilkan. Ya! ternyata tak ada yang sia-sia dari sebuah pengorbanan. Letih mungkin dihadapkan, tapi indah hasilnya kemudian.

Luarr biasa!! Aku hanya ingin mengucap hamdalah saja. Sudah kehabisan kata-kata, sebab hikmahnya telah nampak semua.

Robbi, bersyukurnya duhai diri. Masih mampu mengecap kenikmatan duniawi... Meski kadang diliputi penuh onak duri.

Aku merasakannnya kini. Setiap lelahku terlewati... Dan semua menjadi hal biasa lagi. Seolah aku terlahir kembali. Ya! aku membawa mimpi. Tidak hanya karena semalam telah ku lalui, tapi mimpi itu pagi ini kan ku realisasi.. Semoga tidak hanya sekedar janji, tapi juga bukti!!

Alloh.. ya Tuhan. Berikan semua dalam kemudahan. Bagi kami yang tengah dalam perjuangan... Mengarungi kerasnya kehidupan. Bersama-Mu pasti membahagiakan. Sebab hanya Engkau yang membuat hari-hari terwarnakan.

Setiap letih kan tergantikan... Setiap perih kan terbalaskan. Semua pengorbanan akan menghasilkan. Tidak ada satu pun yang luput dari pandangan Tuhan... Semua kan Alloh lipat gandakan balasan ^_^