"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Malam ini... sungguh letih luar biasa. Katanya gak boleh mengeluh ya? Tapi kalau mengeluh lewat tulisan, boleh kali ya?!

Seandainya aku tidak menjadi seperti sekarang, pastilah aku sudah menjadi seperti yang lain. Yang lain disini bisa jadi bermakna seperti berada di jalan fujur atau taqwa. Itu semua adalah pilihan mutlak, tak ada lagi pilihan di antara keduanya.

Sepertinya sudah ketemu jalan pilihanku.. Mungkin jalan menuju ketakwaan lah yang lebih baik bagiku. Letih memang... Kepayahan dan tertatih-tatih untuk tetap yakin bahwa kita sebagai insan manusia sudah terlahir menjadi seorang pemimpin. Minimal pemimpin bagi diri kita sendiri.

Tak ada habisnya, lagi dan lagi... Ada saja hal-hal berat yang menghampiri. Kalau  saja rasa berputus asa diperbolehkan, mungkin sedari awal aku sudah mengundurkan diri dari semua ini. Pada siapa lagi aku harus mengadu, mencurahkan segalanya, yang memenuhi pikiranku.. menghabiskan banyak tenagaku. Dan hal-hal lain yang mungkin tak di alami seperti kebanyakan yang lain.

Tapi inilah jalanku... ya! Ini sudah kepalang tanggung, sekali sudah menceburkan diri ke air, jangan berharap bisa secepat kilat tubuh kembali kering. Seperti itulah yang terjadi padaku juga... Tak bisa aku mencopot 'label' yang sudah tertera pada diriku secara seketika.

Mungkin ini yang dinamakan dengan takdir. Bukankah takdir-Nya selalu begitu indah? Tak percaya?? Tunggu saja, semua hal yang kita lakukan saat ini dengan penuh keletihan, berpeluh darah bahkan segala yang sudah kita korbankan kelak kan berakhir dengan janji-Nya yang indah.

Aku harus menjadi wanita yang kuat. Biarlah orang menganggapku apa... Asalkan segala yang kulakukan bernilai di hadapan-Nya. Semua kan tergantikan, bersabarlah deas... Semua hal indah tengah menantimu. Jikalau apa yang menjadi kehendakmu saat ini tak tertunaikan, yakinlah dengan seizin-Nya kamu akan mendapatkan hal terbaik dalam hidupmu.

Dan aku akan selalu menantikan hal itu... seperti Janji-Nya: "Hai orang-orang mu`min, jika kamu menolong (agama) Alloh, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu." (Qs. Muhammad: 7)


Bergidik selalu ketika membaca ayat ini, membawa spirit yang luarrr biasa. Ayo deas, kamu pasti bisa!!! Yes, U can!!!!!