"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

 Sebuah pesan singkat mampir ke hape seorang akhwat..

"Assalamu alikum. Af1 ukht klo nganggu, setelah an merenungkan apa yg telah terjadi, ana menerima apapun yg tlh mnjdi keputusan ukht, an tdk marah kpd ukht atau kpd siapapun, klaupun hrs marah, maka pantasnya an mrh kpd diri ana sendiri. An do'ain smoga ukhti ***** dipertemukan dg jodoh yg terbaik di dunia dan akhirat. Mohon do'ain ana jg, agar tetap tegar dan diprtemukan dg jodoh yg terbaik. Skalipun berat, an hrs tetap tegar berdiri disini di atas kdua kakiku. Hanya kepada Allahlah qt, menyerahkan segala urusan qt. Smoga Allah mengampuni sgala khilaf dn memudahkan sgala urusan qt."

Apa yang terjadi, pastilah kehendak dan skenario dari-Nya. Kita hanya bisa berikhtiar namun Alloh lah penentu segalanya, yang menjamin kehidupan kita saat ini maupun yang akan datang.

Kekecewaan memang akan selalu menghampiri kita. Namun jangan pernah menyerah... jangan pernah lelah. Hingga semuanya kan berakhir dengan indah.

Sebuah pesan bagi seorang ikhwan yang tengah menantikan saat-saat indah itu tiba, "Ketika manusia tak bisa memberikan sebuah harapan bagimu... Yakinlah hanya Alloh yang mampu menjadi tempatmu berharap."


Semoga apa-apa yang menjadi keinginan kita, tak membutakan mata hati serta jiwa kita. Kita harus berfikir jernih bahwa segalanya akan berakhir dengan indah. Ya! Tersenyumlah pada dunia dan nikmati segalanya...