"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Masih teringat kala dahulu hari-hariku dipenuhi dengan kesedihan, dengan masa lalu yg bernoktah hitam. Kala dosa terasa seberat bumi.. tak mampu lagi aku membawanya kesana kemari.

Itu dahulu.. namun kini, ku tegak berdiri. Menatap hari nan berseri, bahwa semua akan segera terlewati dan kelak akan ada sebuah revolusi diri.

Pelangi.. saat itu indah warnanya. Terpancar tatkala pukul 6 pagi setelah air hujan mengguyur deras di sekitar rumahku. Kau tau, aku lebih suka menyaksikan kedahsyatan ciptaan-Nya tersebut dari atas genting ruumahku….. saat ku baru tersadar. Bahwa aku masih mempunyai seberkas harapan. Saat ku tersadar bahwa hidup ini harus terus berjalan. Dan saat itu ku yakini… bahwa hadirnya pelangi itu.. sebagai pengharapanku.

Pelangi. Kau memberi warna tersendiri. Mengajarkanku bahwa betapa indah yg hadir dalam kehidupan ini. Suka duka, tangis tawa seolah semua adalah bagian yg takkan pernah terpisahkan. Dan ku sadari bahwa semua itu menjadi hal yg indah untuk di nikmati..

Percayalah padaku. Aku, kau dan kita semua masih memiliki sebuah harapan. Harapan untuk menjadi lebih baik.. harapan untuk bisa menapaki hidup ini jauh ke depannya. Dan tanpa kita sadari, bahwa Alloh senantiasa menemani.. bahkan di saat kau berada di titik kelemahan diri. Ia tetap menantimu untuk terus mendekati-Nya lalu menyapa-Nya lewat urai air mata yg penuh dengan segala kepasrahan. Yakinlah.. bahwa pelangi itu masih ada.

Dan..
Pelangi itu… Bernama Harapan.