"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut


Pelakor memang sekarang lagi bahagia tapi bahagianya gak akan pernah awet. Ia akan dihantui kegelisahan karena telah berbuat kesalahan. Kecemasan dan kekhawatiran akan hubungannya dengan suami orang selalu akan membayanginya. Dan bahkan dia pun tidak siap jika selingkuhannya itu berselingkuh pada wanita lain juga. Jadilah rantai perselingkuhan yang tiada putusnya.
.
So, ujiannya laki2 berawal dari pandangan mata dan ujiannya wanita dari mudah dipengaruhi manisnya lisan. Wanita mudah tertipu dengan rayuan manis lelaki sedangkan lelaki tidak tahan dengan wanita yang cantik2 menurut pandangannya.
.
Mudah saja solusinya, syukuri pasangan yang ada saat ini. Atau nanti karma berlaku pada anaknya. Bahwa ketika menjadi pelakor atau pebinor, anak2 yang akan jadi korban dan mereka bisa mencontoh atau menjadi korban seperti kedua orangtuanya.
.
.
Ya Allah jagalah.. pasangan, anak dan keturunan kami dari perbuatan keji perusak rumah tangga orang lain. Lindungi kami dari fitnahnya. Aamiin
.
~DLT