"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Apapun keahlian kita, skill yang kita punya, bakat atau potensi yang ada dalam diri.. Jangan lupa untuk terus mengasahnya, hari demi hari dan dalamilah apa yang menjadi passion kita sehingga sukses segera mendatangi. Oya, satu lagi. Jangan sampai lupa tuk mewariskan ilmu tsb ke anak cucu kita nantinya... Jangan sampai usaha atau bidang yang sedang digeluti saat ini mati setelah kita tiada pula. Beberapa kali menemukan fakta bahwa orang-orang hebat selalu mewariskan ilmu kesuksesannya terhadap anak mantunya. Sehingga ketika ia tiada, usaha atau bidang yang digeluti dapat diteruskan oleh anak cucunya. Inilah yang dinamakan re-generasi. Hidup harus berkelanjutan termasuk kesuksesan. Maka jangan tinggalkan anak-anak kita dalam keadaan lemah.


Allah SWT berfirman:“Dan hendaklah takut kepada Allah orang-orang yang meninggalkan anak cucu di belakangnya dalam keadaan lemah, yang mereka khawatir terhadap kesejahteraan mereka..." (QS. An-Nisa': 9)