"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Tetiba rindu ini membuncah.. Membuat diri semakin merindu, akan sosok ibu. Seorang ibu yang senantiasa berjuang membahagiakan anak-anaknya. Memenuhi permintaannya sekalipun terasa sulit. Dan seorang ibu yang rela bangun malam demi menengadahkan tangannya memohon yang terbaik pada Sang Pencipta untuk bisa selalu menjaga putra/i tercinta.

Dan pada akhirnya, waktu berjalan begitu cepat... Ternyata "sentil"an itu datang juga. Ya! Melalui status BBM ibu saya yang tertera di layar ponsel saya... Begini isinya:


Poin pentingnya... saya diingatkan secara ga langsung bahwa sebenarnya orangtua sudah semakin menua. Dan ibu saya membuat status tersebut "menikmati hari tua" seakan memanggil saya untuk segera action berusaha memberikan kebahagiaan untuknya. Dan betul saja... tetiba masuk pesan singkat di HP sayan yang berbunyi "Mbak, kapan lagi ke Blue Plaza"?

Wah... Ini seperti sebuah petunjuk, untuk menjadi jalan menyenangkan hati orangtua terutama ibu saya. Saya jadi teringat, bahwa kami pernah pergi ke Blue Plaza dan mencoba pijat refleksi di sana. Sungguh, saat itu ibu saya minta nambah sampai dua kali dipijat, katanya ia sungguh ketagihan karena pijatannya benar-benar terasa.

Dan... Sampai pada akhir pekan. Semoga, besok bisa pulang ke Bekasi dan menemaninya ke Blue Plaza demi mengabulkan permintaannya untuk melakukan pijat refleksi. Mungkin ini sederhana, tapi Allah Maha Baik yah... Allah masih kasih kesempatan untuk bisa berbakti pada ibu, selagi ia masih hidup, masih diberi kesehatan.. Dan selagi ia masih bisa menikmati hari tuanya. Semoga Allah memudahkan saya berbakti hingga akhir usianya. Aamiin :')