"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Pada 12-12-12 ada 22. Tak terasa bilangan di tahun ini cantik rasanya. Ya, semoga di penghujung tahun ini juga cantik akhirnya (khusnul khatimah).

Sudah 22 tahun aku mengembara di dunia ini, dengan segala onak duri, semak belukar dan tegangan tinggi aku berusaha menjalaninya. Pencapaian dalam hidup yang hampir tak kusadari ternyata satu persatu Allah kian wujudkan. Walau kutahu, tak semuanya DIA wujudkan dengan sempurna, tapi apapun itu sudah kusyukuri secara mendalam.

Mungkin rangkaian kata tak mampu kutuliskan disini, walau banyak sekali yang ingin kuungkapkan... Tapi yang pasti biarlah kusimpan segala keluh kesah dan segala yang ingin kucapai, semuanya dalam sebuah memori. Agar selalu kupatrikan dalam pikiran, dan selalu kukenang hingga akhir hayat.

Bahagia.. itu yang sedang kuusahakan dengan segenap tenaga. Kutemukan bahagia dengan senyum tulus Rayyan dalam tidurnya, wajah eloknya sangat membuat rasa maluku tumbuh. Ya Rabb, betapa aku tak pandai bersyukur atas nikmat yang telah Kau beri. Bukankah Rayyan adalah sebuah kebahagiaan itu sendiri? Anakku tumbuh dengan pesat dan sempurna... seperti bayi yang selalu terawasi olehNya. Hanya pintaku agar DIA selalu menjaga putraku, memberikannya kesehatan dan menjadikannya anak yang shaleh.

Sementara bahagia lain yang terasa sederhana adalah, ketika aku masih diberi nafas kehidupan. Dapat memandangi wajah kedua jagoanku setiap harinya. Semua rasanya begitu nikmat... tak ada yang bisa menandingi. Dan ketika kedua orangtuaku masih diberi kesehatan sehingga bisa terus bersama-sama kami, sungguh seringkali ucap syukur terlupakan atas itu semua. Ya Rabb ampuni..

Maka di usia yang ke 22 tahun ini, pintaku agar KAU jadikan aku orang yang bermanfaat; sebagai anak yang bisa terus berbakti pada kedua orangtua, sebagai istri yang bisa terus melayani suami dan sebagai seorang ibu yang bisa mendidik serta membesarkan buah hatiku dengan sebaik-baiknya. Yang tidak kalah pentingnya... jadika aku ya Rabb, hambaMU yang hari ke harinya jauh lebih bertakwa. Tetapkanlah aku dalam keistiqomahan.. aamiin. Insya Allah sabisa-bisa kudu bisa, pasti bisa ^_^