"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Hari ini baru bayar listrik. Betapa tercengang aku ketika mengetahui tarif listrik bulan ini melonjak naik. Ya, bayangkan besarnya tarif listrik sampai 500 ribuan. Huhu... Tekor banget deh, padahal di rumahku sering kali mengalami pemadaman listrik bergilir oleh PLN. Pemadaman listrik bergilir ini bisa berlangsung sampai berjam-jam. Hm,  padahal segala aktivitas membutuhkan arus listrik ya. Tidur dirumah saja memakai listrik. Banyak dari kita tidak bisa tidur kalau tidak menggunakan kipas angin/AC. Istilahnya hanya untuk tidur saja perlu listrik, apalagi untuk kegiatan yang lain. Ya khan? Untuk yang suka membaca buku, tidak jadi masalah jika membacanya pada siang hari, tapi kebanyakan dari kita membaca buku dan belajar biasanya dilakukan pada malam hari khan? :( 
Padahal kami sekeluarga sudah menghemat pemakaian listrik dan membayar tagihan tepat waktu. Tapi kenapa juga ya masih mahal aja tagihannya? Padahal kita juga sudah ikhlas bahwa pemadaman listrik dikarenakan ada kerusakan, perbaikan, dan penghematan dan alasan lainnya.
Ya, kini nasi sudah menjadi bubur, tapi sih tetap berharap bahwa kalau memang pemadaman listrik harus dilakukan dikarenakan ada kerusakan, perbaikan ataupun lainnya harap dilakukan dengan cepat sehingga pemadaman listrik tidak terlalu lama. Terus juga berharap tarif listrik harus wajar dong. Kami akan menerima jika harga tarif dasar listrik terus naik dikarenakan PLN melakukan perbaikan-perbaikan yang membuat kami merasa wajar untuk membayar tagihan listrik yang terus naik. Sepakat gak?