"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Assalamualaikum wr wb..

Om, tante, kakak dan adik... Perkenalkan, namaku Rayyan Syafiq Ayatullah. Mengapa aku diberi nama tersebut? Karena ummi dan abiku ingin aku menjadi orang yang penyayang (red syafiq) dan kelak bisa masuk surga melalui pintu orang yang berpuasa (red rayyan) karena aku lahir di penghujung bulan Ramadhan tepatnya pada 30 Ramadhan 1433 H atau 18 Agustus 2012. Ummiku bernama Deasy Lyna Tsuraya dan abiku bernama Ayatullah Nainggolan. Besar harapan dari kedua orang tuaku, agar aku tumbuh besar dengan sehat dan menjadi anak yang sholeh. Terlebih abiku ingin sekali aku menjadi penghafal Al-Quran, dan menjadi pemuda yang kelak mencintai mesjid. Doakan aku ya, semoga aku bisa mewujudkan keinginan kedua orang tuaku. Aku bisa menjadi anak yang berbakti dan penyejuk bagi ummi dan abiku. Aamiin