"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Akhir-akhir ini, ada yang berubah dari penampilanku... Sebenarnya sudah lama sekali ingin bisa tampil seperti saat ini but, harus diurungkan niatannya karena satu kata "malu". Hmm, karena sekarang model yang kayak begini udah jamannya maka kuberanikan diri untuk terjun dalam dunia ini. Ya... terinspirasi dari Dian Pelangi dengan hijab stylenya yang keren banget, atau Hana Tajima Simpson dengan style coverednya yang ternyata menjadi pemandu dalam berbusana muslimahku kini.














~DLT is new look... but still with its simplicity. Juga tetap dengan identitas ke'akhwat'annya, aku mencoba memodifikasi dari style-style desainer yang keren punya itu. Tetap mengusung kerudung yang kudu, wajib, harus menutup dada...

Semoga aku bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman akhwatku yang ingin tampil muslimah, tetap gaya, jiwa muda, dan tentu selalu syar'i :)