"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Seperti angin yang berhembus saat ini...
Seperti itupula aku senantiasa menjalani
Detik demi detik takdir yang menghampiri

Saat kucoba mengeja takdir Tuhan
Hanya tanda tanya yang kutemukan
Dan kembali menyergap kerisauan...

Ketika kumembisu dalam doa
Ketenangan pun menyapa segera
Ternyata Tuhan tak ijinkan tanda tanya

Sama seperti yang pernah dikatakannya...
Saat mengawali halalnya rasa

"Aku mencintaimu tanpa tanda tanya"
Tanpa perlu aku meragukannya
Tanpa harus aku membuktikannya

Sekali lagi...
Tuhan pun mengajakku bermimpi
Tentang harapan dan impian yang kuingini
Dan lagi-lagi.....
Kutemukan tanda tanya kembali
Mengapa takdirku seperti ini

Aku pun segera merenungi
Dan bersigap kembali
Memulai dan terus mengawali
Merawatnya agar terus bersemi
Mencintainya setulus hati
Seperti ketika Alloh menghendaki
Takdir tanpa tanda tanya lagi

Ya... jujur kurasa
Seperti saat dia terus meyakini adanya
"Aku mencintaimu tanpa tanda tanya"

Ya...Suamiku. Mungkin baru kini aku menyadarinya..
"Aku mencintaimu tanpa tanda tanya"