"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

    Usut punya diusut, hm... Aku baru menyadari bahwa aku termasuk kategori orang yang introvert. 

    Sebenarnya sedikit gak yakin karena aku tuh doyan ngomong alias cuap-cuap tapi setelah ditelaah kembali, aku lebih suka cuap-cuap atau cerita ini itu ke ibuku saja. Haduh baru sadar, kalau selama ini membebani segala kisahku pada ibuku sendiri. Hiks, maaf ya ibuku :(

    Berdasarkan hasil penelitian sih, orang yang introvert itu emang biasanya pendiam, udah gitu temannya sedikit. Tapi *ada tapinya lho... kalau dia sudah menerima orang itu sebagai temannya, biasanya persahabatan itu akan berlangsung seumur hidup, karena itu orang introvert cenderung setia. Wuihh... :)

    Selain itu ya... Tipe Introvert sih biasanya bersikap bijaksana dan bisa memecahkan problem orang lain asal kan orang itu mau minta nasihatnya. Makanya aku termasuk orang yang cocok jadi tempat curhat hehe. 

    Katanya juga, orang introvert itu biasanya banyak mikir dan memiliki pemikiran yang jauh, maka dari itu dan oleh sebab itu hehe... orang introvert lebih sedikit berbicara, seperti aku ini ya karena bisa dikatakan selalu memikirkan apa yang akan aku katakan, misalnya apa itu pantas dibicarakan kah, lalu apa perlu untuk dibicarakan, dan apa kira-kira jawaban yang akan diberikan orang lain. Dari situ keliatan juga orang intovert cenderung perfeksionis. Betul, dan it's me... Inilah aku.

    Yang pasti aku suka memendam masalahku sendiri, dan jarang berbagi masalah atau menceritakan kehidupanku ke orang lain, dan akhirnya karena itulah terkadang aku suka menyalahkan diri sendiri, yang akhirnya jadi stress, dan emosian. Sehingga pelampiasan rasa sedih dan emosi itulah yang aku bagi pada ibuku, sebab beliaulah tempat curhat terbaik yang aku punya saat ini. Hampir tak ada rahasia antara aku dengannya. Kompak ya...


    Well, satu hal yang pernah dikatakan oleh seorang ikhwan. Bahwa aku terlampau cuek dan dingin terhadap perhatian darinya. Ya, memang begitu... Bagiku perhatian seromantis apapun takkan bisa membuat diri ini takluk sebelum adanya ikatan pernikahan yang sah dan halalan toyyiban. Hehe...

    Tapi... Kalau sudah kenal dekat sama aku yang introvert gini, kalian pasti gak akan nyesel karena aku rame dan humoris kalau sama orang yang sudah dikenal apalagi kalau sudah temenan dekat . Karena aku cenderung serius dan fokus makanya kekuatanku itu ada pada konsentrasi dan ketelitian. Hmm.. Bisa dikatakan juga kalau aku ini tipe orang yang praktis, rapi, ndak berbelit-belit, logis realistis, dapat dipercayai, dan bertanggung jawab dalam mewujudkan ide sendiri ketika menyelesaikan sesuatu tugas serta melakukan terus menerus ketimbang banyak protes.
 
    Aku juga hobi mengamati dan menganalisa kehidupan dengan rasa ingin tahu yang cukup mendalam. Karena aku cukup pemalu untuk langsung mengambil sikap ketika menghadapi sesuatu. Biasanya aku mengamati secara detail terlebih dahulu, memperhatikan gerak-gerik tya seperti layaknya detektif gitu deh. Tapi tenang aja kok, aku cukup ramah juga rendah hati, rajin menabung dan suka menolong koq *halah :D.

    Sekali lagi, that's me... Begitulah aku adanya. Gak neko-neko khan? Yang penting tetep berjuang dan selalu semangat dalam meraih apapun yang dicita-citakan. Dibalik kelebihan dan kekuranganku, yakin pasti Alloh telah mendesain diri ini dengan sebaik-baik ciptaanNya ^_^