"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Pagi, Adindaku....
Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga rasa semangat tetap membara dalam jiwamu. Meski aku tahu, semalam terjadi lagi perselisihan diantara kita. Berulang kali aku meminta maaf padamu perihal isi emailku yang masih menyiratkan sebuah rasa tentang masa lalu.

Percayalah adindaku... Semua kenangan itu sedang kucoba lenyapkan bahkan kukubur dalam-dalam, namun kau pun tentu tahu. Sesuatu yang berasal dari hati maka akan sampai ke hati pula. Itulah mengapa, sejak pertama kali surat emailku dikirim untuknya, selalu saja terbayang-bayang tentang kenangan masa itu.

Tapi... Saat ini aku sudah memilikimu. Bidadari yang sebisa mungkin kan kujaga dengan sebaik-baiknya. Tak mungkin lagi kusakiti hatimu kesekian kali dengan alasan-alasan klise saat kau baca surat emailku kembali.

Sudah.. Sudah kulakukan. Semua hanya demi hubungan kita. Telah kuhapus semua jejak tentangnya dalam isi emailku. Tapi sejujurnya masih saja berat untuk bisa menghapus jejaknya dalam pikiranku. Bantulah aku, bagaimana caranya agar semua itu tak lagi kuingat dalam benakku? Adinda, kumohon tolong bantu aku..... Agar sepenuhnya kulabuhkan isi pikiran serta hatiku hanya pada dirimu saja.

Adindaku... Percayalah. Mulai saat ini dan seterusnya, hanya kau yang akan menjadi fokusku. Takkan kubiarkan ruang hatiku terisi oleh yang lainnya. Dan takkan kudiamkan jika kenangan masa lalu masih menghampiriku. Maka percayalah... Bahwa kau adalah yang utama, dari segalanya. Ohh, Adinda!

One Response so far.