"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Saat foto-foto berbicara... Terkenang 4 tahun belakangan ini. Masih rapi tersimpan aku yang terdahulu dengan aku yang sekarang. Cukup terlihatkah perubahan pada wajahnya? Hehe... Yang pasti, aku semakin dewasa tentunya, secara usia dan tentu semoga secara emosional pula. Harus semakin bijak menjalani kehidupan ini :)

Bersama Hera, sahabat SMA ku :)

Lagi di ruang Rohis SMA Bani Saleh

Pose di mobil :)

Di panti asuhan milik Pak Syamsudin
With my brader di salah satu fakultas IPB

Bersama adikku satu-satunya :)
Agak ragu bergaya di foto :D
Lagi-lagi bersama adikku :)
Tahun 2010 di dalam mobil

Ini dia tahun 2011... Di halaman rumah :D

2 Responses so far.

  1. Anonim says:

    Saudariku.. amafkan diri ini jika tak mampu menggerakkan mouse ini lebih jauh.. cukuplah kata-kata yg berbicara dan biarkan foto-foto menjadi koleksi pribadi.

    ~maz~

  2. Anonim says:


    tidakkah suami anty cemburu? atau minimal diri anti sendri yang sering menyerukan untuk menjaga hijab,, afwan jika seperti ini apa bedanya dengan yang tidak menjaga hijab,,, :)

    memamerkan foto, memperlihatkan wajah yang telah Allah karuniakan kpd anty menjadi sumber fitnah utama pula (hmm, tujuan utama dan manfaat apa yang akan diberikan?) hijab bukan hanya sekedar berjilbab menutup dada, tdk hanya sampai disana. Barakallahufiyk. Semoga Allah trus mengistiqomahkan kita dengan hidayah Taufiqnya. aamiin :)