"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Izinkan aku memberinya sebuah penghargaan, atas cintanya yang tiada lelah. Meski jasad terasa melemah, namun ruhani belumlah kering mengalah.

Aku memanggilnya semangat...
Karena dia ada di bagian daftar hidupku yang selalu memberi semangat. Dan kuharapkan selamanya kan menjadi semangat bagiku.

Berjuang mewujudkan 5 pertanyaanku yang harus dijawabnya dengan perbuatan. Siang malam berikhtiar kuat demi memenuhi permintaanku yang cukup berat dalam waktu setengah tahun ini.

Hanya doa..
Ya. Doa yang kukirim selalu untuknya. Agar letihnya tergantikan, agar semangatnya tak memudar seiring berjalannya waktu. Agar keyakinannya semakin terpancang kuat dalam qolbu.

Meski kutahu... Ada air mata yang bersembunyi dibalik ketegarannya sebagai kaum adam. Padahal ia menyimpan secebis kelemahan namun ditutupinya dengan anggun melalui senyuman. Itulah yang membuatnya selalu bersemangat.

Semangat...
Aku yakin, kamu bisa melewatinya... Melaluinya dengan segenap usaha maksimal, melewatinya dari duri-duri yang menancap di kaki. Tetaplah berjuang, hingga kita yang menjadi pemenang. Hingga bahagia itu kan datang...

Bersabarlah... Untuk waktu yang telah kita tentukan, untuk masa yang telah Alloh janjikan :)