"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Raffi                : Assalamu'alaikum Ayunda
Ayunda           : Wa'alaikumsalam.. ehem.
Raffi                : Haduh, kamu sakit batuk ya?
Ayunda           : Iya nih.. kena angin malam gitu, eheeeeem.
Raffi                : Maafin aku ya, jadi begini lho... Tadi ceritanya kan aku lagi online terus ada si Lisa, maksudku cuma tanya kabar aja soalnya baru liat dia online. Kan sebelumnya jarang banget tuh anak online ternyata dia lagi chat sama tantenya.. jadi tantenya tuh baru pasang internet di rumah. Nah.. Lisa juga baru install YM terus habis itu ya cuma ngobrol datar-datar aja kok. Atau kalau kamu gak percaya tanya aja ke Lisa, id YMnya: lina_sky
Ayunda           : Ya ampun, kamu tuh serius banget. Iya aku percaya, padahal kan aku cuma bercanda lho.
Raffi                : Emang kudu saling percaya kan? makanya aku terbuka sama kamu. Insya Alloh gak bakal ada yang aku tutup-tutupin dari dirimu. 
Ayunda           : Okey, gapapa. Btw, kalau aku harus terbuka juga ndak??
Raffi               : Kalau itu terserah kamu.. Jikalau itu kamu anggap baik dan kamu nyaman.. silakan aja.. tapi klo ngga juga.. aku gak maksa kok.
Ayunda           : Ihh, kok kamu malah ngomongnya gitu? 
Raffi               : Hmmmm.. begini. Selama ini kan hanya mengenalmu dari sisi yg terlihat tapi dari sisi yang tidak terlihat alias sisi pribadi kamu.. aku belum begitu kenal. Sedikit demi sedikit aku mulai mengenalmu sebagaimana proses yang harus dijalani, begitupula kita. Aku ingin mengenalmu apa adanya tidak dengan memaksa tapi dengan proses itu sendiri. karena jikalau wanita dipaksa.. dia akan mudah patah. Namun tidak juga dibiarkan.. karena selamanya akan bengkok.
Ayunda           : Subhanalloh... Okey baiklah. Diatur aja, aku mah manut saja.
Raffi               : Jadi mau saling terbuka kan? Apa yang perlu untuk disampaikan ya monggo disampaikan tapi kalau memang menurut kamu gak perlu karena akan memperkeruh suasana.. ya bagaimana menurut kamu aja tapi kalau menurutku.. selama itu untuk kebaikan walau rasanya pahit. Why not?
Ayunda          : Subhanalloh, gitu ya? Baiklah aku akan coba ya.
Raffi               : Maksudku cerita diatas itu ya ini.. Intinya simple aja sih.. Saling terbuka. Bisa?
Ayunda          : Bisa, janji juga kamu ya?
Raffi               : Baiklah aku janji :)