"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Tepatnya pada hari Jumat-Sabtu lalu tgl 22-23 April, aku bersama murid-murid kelas III, IV dan V serta para guru SD Model Insan Madani Bekasi melakukan kegiatan PERKASA IV (Perkemahan Anak Sholeh yang ke-IV) tepatnya di area ground camping Nurul Fikri, Lembang... Subhanalloh, butuh kesabaran di hari pertama karena turun hujan yang sangat deras sehingga menghalangi kami beraktivitas dan hanya bisa beristirahat di pendopo sebab tenda murid-murid kebanjiran semua. Namun, hikmahnya terjadi di hari kedua, semua kegiatan yang telah aku dan guru-guru planning alhamdulillaah berjalan lancar. Dan tentu semuanya bisa kuabadikan melalui foto-foto bersama murid-muridku. Senangnyaaaa :)

Guru-guru SD Model Insan Madani

Murid-murid peserta PERKASA IV

Aku bersama sebagian guru yang sedang tracking


Bersama muridku

Bersama Laskar Ummu Salamah yang kudampingi

Saat harus turut terjun ke sungai :D

Latar belakang Air terjun euy :)

Di danau bersama Laskar Ummu Salamah

Cerianya Laskar Ummu Salamah

Bermain bersama murid-murid

Banner PERKASA IV SD Model Insan Madani

One Response so far.

  1. Anonim says:

    Ass.Wr.Wb ibu guru Deasy.
    Salam kenal saya Retno, sedang mencari info tentang Sekolah Model Insan Madani. Ketemu blog nya ibu.
    Boleh diinfokan ke email sunarko38@gmail.com mengenai info biaya & persyaratan bersekolah disana bu? Juga jadwal penerimaan siswa ? Anak saya sekarang di TK Auliyaa Bulak Kapal bu. Atas bantuan ibu saya mengucapkan terimakasih.
    Wass.Wr.Wb