"Tidak ada yang sempurna di dunia.. Jika begitu adanya, mengapa masih mengharap berlebih dari apa yang sudah diberi oleh-Nya? Sekalipun masalah yang menyapa, ia bukan masalah yang tak ada jalan keluarnya. Karena pada-Nya saja, kita mengharap dan meminta.."

Postingan Populer

Pengikut

Ada hal yang kucermati di hari ini, bahwa sesuatu yang disampaikan dari hati maka akan sampai ke hati pula. Pun begitu yang tengah aku lakukan terhadap keluargaku. Berbicara perlahan, lembut dari hati ke hati bahkan perlu sampai mengiba demi mendapatkan sebuah persetujuan dari mereka.


Sesekali, mungkin aku merengek... Minta dipenuhinya keinginanku. Tapi apakah itu salah?? Oohh, tentu tidak. Bahkan orang tua pun akan mudah mengerti apa yang menjadi keinginan anaknya meski awalnya akan sulit dilakukan.

Aku mencoba berterus terang pada kedua orang tuaku, mengenai impian-impian yang ingin dicapai dalam waktu dekat ini. Mengutarakannya dengan niatan yang baik dan bahasa santun, juga sambil mengeluarkan air mata. Alhasil, setelah beberapa kali aku mencoba usaha ini, barulah berhasil pada hari ini. Luar biasa, betapa dengan mudah Alloh membolak-balikkan hati manusia.

Terima kasih ya Alloh, suhu politik yang sempat memanas antara keluargaku nyatanya kini telah mencair... Aku berhasil meyakinkan mereka dan berani mempertanggungjawabkan segala konsekuensi yang ada. Tetap yakin dan optimis selalu bahwa Alloh Maha Memudahkan selama niatan kita selalu dalam kebaikan dan..... Aal izz well :)